Jumat, 25 Mei 2012

galau 1

Sebagai mahasiswi semester 4, seringkali orang lain mengatakan bahwa saya lebih dewasa dari seorang sarjana. Penilaian yang konyol menurut saya. Saya menganggap diri ini masih sangat kecil dan membutuhkan bimbingan penuh. Saat ini saya seperti sebuah kertas tipis yang berterbangan bersama debu-debu lainnya, mudah sekali angin membelokkan arah dan tujuan hidup saya. Sekali lagi, saya mengatakan, mungkin saja saat ini saya benar-benar mengidap penyakit Bipolar. 
Usia saya yang telah genap 20 tahun dianggap sebagai awal masa kedewasaan. Saya tekankan lagi bahwa sesungguhnya saya belumlah dewasa. Sebagai sebuah kertas tipis yang rapuh, saya takut akhirnya anginlah yang akan merobek-robek saya, atau hujan badai berhasil menghancurkan saya berkeping-keping. Saat ini saya masih bersyukur angin lembut dan debu-debu menemani perjalanan saya. Angin yang terhenti sering membuat saya terjatuh ke daratan. Lalu angin berikutnya membuat saya terbang kembali mencari tempat pendaratan berikutnya. 

Angin, tolonglah bawa saya ke tempat yang aman. Tolonglah, karena saya lelah berterbangan tanpa arah dan tujuan yang jelas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar