Sabtu, 02 Juni 2012

Saya ingin selalu terbang

Saya adalah seekor kupu-kupu yang berterbangan menghinggapi bunga-bunga. Saya selalu mencari dan mengambil manfaat tiap bunga yang dihinggapi. Tidak mengherankan jika saya sulit ditangkap. Siapapun yang berusaha menangkap saya akan kelelahan.

Mungkin banyak orang yang menganggap saya tidak memiliki aturan, mau seenaknya sendiri, bahkan terlampau egois.
Ah, saya tidak peduli dengan perkataan orang lain. Keluarga yang saya cintai meridhai aktivitas saya sekarang (yang penting tidak melakukan kemaksiatan). Alhamdulillah, pastinya saya tidak menginginkan kepercayaan mereka memudar atas kemaksiatan yang saya lakukan.

Inti dari petualangan saya selama ini hanyalah sebagai pencarian makna hidup. Menggali setiap ilmu dari persinggahan bunga itu sembari menebarkan kembali ilmu-ilmu tadi. Dunia ini begitu luas, banyak tempat yang belum saya singgahi, banyak bunga yang belum saya ambil manfaatnya, banyak ulama dan ilmuwan yang belum saya ganggu waktu tidurnya untuk mengejar ilmu dan hikmah . Allahu a'lam,.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar