Selasa, 17 Juli 2012

Alhamdulillah,, berikut nilai-nilai kuliah saya

Anita
NIM, 1110015000015

IP Semester 1= 3,52
IP Semester 2= 3,7
IP Semester 3= 3,7
IP Semester 4= 3,65 (ternyata turun 0,5)

IPK sementara 3,64

Hari ini beneran bt saya. ada dua mata kuliah yang nilainya 7,95 dan 7,86 (huh, dua dosen ini sensitif sekali dengan saya.). Seperti dosen liberal ini yang memberikan saya nilai 7,95, menjatuhkan saya di formatif hanya 70. Aneh?? padahal keaktifan saya dikelas dia katakan mumtaz.. Bahkan di mata kuliahnya saya presentasi 2 kali.. Cape deh,, dasar dosen liberal. Gak maen fair..
Jadi inget kejadian semester 1, dosen sosiologi saya menjatuhkan nilai UAS saya menjadi 65. What?? padahal UTS saya memperoleh nilai sempurna, dan formatif jelas" saya memperoleh nilai tinggi. Pintarnya dia menjatuhkan saya pada UAS yang memiliki bobot nilai 50 %.. akhirnya saya hanya memperoleh nilai B sendirian dikelas. Terlihat sekali ketidakadilannya.

Alhamdulillah, disela-sela padatnya aktivitas tetap dapat cumlaude..

Semoga kedepannya dapat lebih baik. Sekali lagi saya merasa sangat puas atas IP ini. Karena prinsip selalu ditegakkan. Saya tidak pernah mencontek. Sebuah perilaku menjijikan. Kenapa? karena saya merupakan seorang guru. Digugu dan ditiru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar